Wednesday, November 14, 2012

Download SMADAV 9.1.1 Terbaru


Hujan....Hujan...Hujan.....Ponorogo diguyur hujan. Setiap Tahun dan setiap Perayaan Kirab Grebeg Suro pasti turun hujan. Semoga dengan turunnya hujan Warga Masyarakat Ponorogo dan yang berdomisili di Ponorogo (Termasuk saya) dilimpahkan rizkinya amien....Tiga tahun di Ponorogo, 3 kali Perayaan Grebeg Suro, 3 kali juga saya tidak melihat Perayaan tersebut, berarti saya belum pernah melihat kemeriahan Perayaan Kirab Grebeg Suro...hehehe...
Dalam suasana yang dingin, saya akan berbagi Anti Virus yaitu SMADAV 9.1.1. SMADAV merupakan anti virus kebanggan negara tercinta Indonesia. Anti Virus ini teruji ampuh untuk menangkal santet....maksud saya virus yang menyerang PC/Laptop.

Kelebihan SMADAV 9.1.1

  • fitur-fiturnya lebih lengkap
  • Penambahan database 552 virus baru. 
  • Pembersihan khusus untuk beberapa virus yang menyebarluas di Indonesia saat ini
  • dan masih banyak lagi
Jika sebelumnya sobat Hunter memakai SMADAV 9.1 pro maka secara otomatis jika terkoneksi dengan internet SMADAV akan melakukan peng-update an secara otomatis tapi jika sobat Hunter memakai SMADAV free version maka sobat Hunter harus download secara manual dan menginstalnya.
sobat Hunter bisa Download SMADAV 9.1.1 di sini



Pastikan Anti Virus yang sobat Hunter selalu update.
Jangan pernah terlambat meng-update anti virus
Semogas bermanfaat...amien

0 comments:

Post a Comment